Item baru ditambahkan (s) ×

Anda tidak memiliki item di keranjang belanja Anda.

Rp.

KNOW FAMO BRAND IDENTITY IN NEAR

Hai, FAMO people!

Long time no see ya. Bagaimana nih liburan kamu? Pasti seru banget dong. By the way, khusus untuk edisi kali ini, kita bakal ajak kamu buat mengenal FAMO lebih dekat. Hal apa sih yang bikin kamu suka banget sama brand FAMO? Mungkin ada kaitannya nih dengan brand identity FAMO. Yuk, kita bahas bareng-bareng!

What is FAMO?

FAMO was found in 2009, FAMO is one of the local fashion brands. FAMO berada di bawah naungan salah satu grup distributor fashion terbesar di Indonsia, Biensi Fesyenindo, yang berada dalam satu grup bersama brand besar lainnya, seperti 3SECOND, GREENLIGHT, MOUTLEY, dan FMC SPEED SUPPLY.

FAMO adalah brand fashion yang diperuntukkan untuk young hustler dalam berpenampilan. FAMO mendorong para young hustler untuk break the boundaries and limit dengan penawaran essentials ettirement dalam kehidupan sehari-hari. Desain yang simple, FAMO tetap pada jalur elegancy is the core matter.

  FAMO BRAND IDENTITY

We are Young Hustler

Siapa saja sih sebenarnya audience dari brand FAMO? Jadi, FAMO memiliki target pasar tersendiri. Mereka adalah para young hustler berjiwa pejuang, bukan aquitter. Para young hustler ini bisa dibilang cocok banget dengan usia generasi milenial, yaitu 18-35 tahun.

FAMO will come as the first attirement you should wear when you have claimed yourself as a hustler, because FAMO will help you out to achieve your goals since the first day you land your eyes on our product.

 FAMO BRAND IDENTITY

What is FAMO Brand Interest?

  • Hangout: Kemana? Co-Working Space, Start-up Fest, Coffee Shop, Office
  • Watches: Film apa yang ditonton? Whiplash, Shawsank Redemption, The Founder, Jobs
  • Listens: Musik apa yang didengarkan? Beyonce, Pharrel William, Kanye West, Kodaline
  • Tones: Emotions apa yang ditunjukkan? Straightforward, Uplifting, Honest, Excited 

FAMO BRAND IDENTITY

Rio Dewanto as FAMO Brand Voices Persona

Sebagai fashion brand yang berkaitan dengan young hustler, FAMO memilih Rio Dewanto sebagai FAMO Brand Voices Persona. Rio Dewanto adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal luas melalui peran-perannya lebih dari 30 judul FTV.

Awal kariernya di film layar lebar saat ditunjuk sebagai figuran di film Ratu Kosmopolitan dan Pintu Terlarang. Pada tahun 2011 Rio Dewanto mendapatkan peran utama di sebuah film yang dikerjakan oleh Hanung Bramantyo berjudul Tanda Tanya. Setelah itu, ia mendapatkan peran sebagai homoseksual di film Arisan!2 karya Nia Dinata dan dipercayakan oleh Rudi Soedjarwo untuk memerankan karakter Pak Wisnu pada film Garuda di Dadaku 2 sebagai pelatih yang galak dan keras. Pemilihan Rio Dewanto sebagai Brand Voices Persona merupakan langkah FAMO dalam men-drive yong hustler dalam hal style.

 FAMO BRAND IDENTITY

Casual style, authenticity, and modern living are the heart of the brand’s philosophy. With these positive values, we would like to inspire all Men and Women across the globe who love fashion to dress their personal style. Jadi, ada banyak alasan kenapa kamu ngerasa kalau brand FAMO itu mewakili your-self identity dan enggak ada alasan lain lagi buat enggak jatuh cinta sama brand FAMO. Keep  simple yet cool with FAMO.

 Famo, Rio Dewanto, T-shirt Famo, Baju Famo, Milenials

© Developed by CommerceLab